Seorang Tangan

Anda berkata
” Apa yang kau lakukan? Kau sungguh merugi! ”
Aku tidak mengerti apa maksud dari kata merugi tersebut
Aku tidak merasa merugi
Maksudmu, merugikanmu?

Anda menyinggung kata ‘didik’
Anda ucapkan kata itu di detik ini,
disaat Saya sudah terbentuk menjadi 3/4 manusia
Di fase menuju seorang manusia utuh
Anda mengeluh, mengomel, mengoceh
” Orang tidak berguna, itulah kamu! Dan selalu akan mengulanginya! ”

Boleh Saya bertanya,
lalu dimanakah Anda disaat Saya sangat membutuhkan Anda
Disaat Saya tersesat dan tidak ada yang menggandeng Saya
Menuju pintu keluar sebuah masalah

Disaat saya akhirnya bertahan dan berhasil
Dengan usaha dan pilihan otak bodoh saya sendiri
Dan Anda mengomel dengan hasil jadi saya saat ini

Lalu dimana Anda pada saat Saya sangat membutuhkan tangan
dan ucapan hati?

Leave a Reply

