Bantal & Guling

tumblr_oaum31O0cA1smipnlo1_1280

Orang-orang menyebutmu seekor melainkan seorang
Menurutku kau lebih dari hanya seekor
Aku tidak bisa menamai dirimu
Menamaimu sama saja seperti menamai sebuah mimpi
Karena (kau) memanglah sebuah mimpi
Yang selalu muncul disaat aku tidak sadarkan diri

Aneh memang,
Orang lain pasti berfikir aku adalah penikmat mimpi
Dan tak ku sadari (aku) memanglah penikmat mimpi dan pemain di dunia nyata

Kamu adalah laut dan mimpi bagiku
Tapi sekali lagi, semua orang menyebutmu seekor
Dan para orang lapar bodoh itupun menuntut dirimu
Untuk menjadi lebih dari seekor
Untuk dirimu berpura-pura layaknya dirimu adalah seorang

Aku beruntung,
Kau menarikku ke tengah laut
Disaat aku sedang berdiam diri di pinggir pantai
Kau menyelamatkanku
Disaat aku hampir percaya kepada dunia
Sekali lagi

Kau adalah laut
Yang membasahi mataku
Disaat mataku kering dan kantong air mata sudah habis terkuras

Leave a Reply

